Rabu, 01 Februari 2017

Toyota Menjadi Merek Pencarian Nomor Satu di Google

Google merupakan situs pencarian terbesar di dunia, hampir setiap orang yang mencari informasi di internet akan memakai jasa google. Menurut hasil riset dari Quicko, merek mobil Toyota merupakan merek yang paling dicari di situs Google di hampir 200 negara.

Pada tahun 2016, Toyota merupakan merek mobil yang paling dicari di 74 negara. Beberapa negara diantaranya yakni Amerika, Cina, Australia, hingga negara-negara di Afrika Tengah.

Tidak dipungkiri penjualan merek Toyota sangat terbantu dengan adanya Google. Toyota bisa dengan mudah memberikan informasi kepada masyarakat mengenai produk-produk dan keunggulan dari merek mobil Toyota. Masyarakat yang ingin beli mobil Toyota maupun ingin mencari detail produk dan promo Toyota bisa dengan mudah mencari dengan bantuan Google.

Google menyediakan tools-tools yang berkaitan dengan bisnis dan sosial media yang sangat lengkap dengan pemakaian yang mudah dan praktis. Fiturnya pun bermacam- macam mulai dari blog hingga google+ sehingga memudahkan Toyota untuk mempromosikan produknya.

Berkat Google, Toyota bisa berinteraksi dengan customer dan masyarakat dengan lebih luas dan aktif. Terimakasih Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar