Minggu, 05 Februari 2017

Toyota Kembali Raih Penghargaan di Awal Tahun 2017

Dalam ajang Indonesia Prestige Brand Award 2017, Toyota meraih dua penghargaan dengan gelar The Highest Top Of Mind dan Brand Used Most Often. Penghargaan tersebut diberikan kepada Toyota berdasarkan hasil survei dari 3000 lebih responden.

Henry Tanoto yang merupakan Vice President Director di PT Toyota Astra Motor mengatakan sangat mengapresiasi penilaian positif yang diberikan oleh konsumen kepada produk Toyota.

Toyota menjelaskan, sejalan dengan semangat dan slogan Toyota yaitu Let's Go Beyond, penghargaan ini menjadi pemicu Toyota untuk berupaya terus -menerus mengembangkan produk dan teknologi yang mampu memuaskan dan melayani konsumen dengan lebih baik.

Berbagai produk yang dikeluarkan Toyota dengan semangat Let's Go Beyond, seperti All New Avanza - Veloz, All New Kijang Innova, All New Fortuner, All New Sienta, Toyota Calya, Yaris Heykers, dan berbagai peningkatan dan fitur baru pada Toyota Calya, Agya, dan Vios berhasil mencatat kinerja yang baik.

Penghargaan ini melengkapi penghargaan yang serupa yang pernah diterima Toyota Astra Motor sebagai perusahaan dengan kinerja yang terbaik dalam segi branding, corporate social responsibility (CSR), dan tata kelola perusahaan seperti Indonesia Customer Satisfaction Survey 2016, Indonesia Green Awards 2015, dan Indonesia Most Admired Company 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar