Kamis, 02 Februari 2017

Beli Mobil Toyota VellFire dengan Sensasi Kemewahannya

Tahun lalu Toyota mengeluarkan produk baru yang merupakan 'turunan' dari Toyota Alphard yang bernama Toyota VellFire. Tidak berhenti sampai disitu, Toyota semakin mengembangkan Mobil Toyota VellFire dengan fitur-fitur mewah lainnya. Bagi anda ang menginginkan mobil MVP premium yang mewah anda sebaiknya beli mobil Toyota VellFire ini.

Dari segi desain eksterior, Mobil Toyota VellFire ini terlihat lebih fresh dengan dua lampu besar sebagai headlights berbentuk LED projector. Sedangkan pada grillnya, Toyota memperbaharui ukurannya menjadi lebih besar. 

Perbedaan dari segi Interior antara mobil Toyota Alphard dengan Mobil Toyota VellFire terdapat pada konsep desainnya. Toyota Alphard mengusung konsep mewah dan elegan, sementara Toyota VellFire memiliki desain yang cerah dan stylish. 

Keistimewaan Toyota VellFire terdapat di private kabinnya yang memiliki nuansa hitam legam dan lampu yang warnanya dapat ditata sedemikian rupa sesuai keinginan anda. Terdapat pula sunroof dan video-audio untuk hiburan anda dan keluarga.

Fitur - fitur yang terdapat pada mobil Toyota VellFire dipenuhi kesan yang mewah. Dengan jok semi racing yang dilengkapi Wireless Charger memudahkan anda untuh mencharge handphone anda. Pintu geser juga akan memudahkan anda untuk keluar-masuk mobil Toyota VellFire ini. Selain itu bagasi electric dan AC yang disusun secara digital menjadi keunggulan tersendiri bagi Toyota VellFire.

Anda tertarik? Pastikan untuk mengunjungi situs website kami di www.toyotautama.com dan beli mobil Toyota VellFire dengan promo-promo menarik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar