Minggu, 26 Februari 2017

Sienta Modifikasi NMAA Dipamerkan di AutoPro 2017

AutoPro 2017 merupakan ajang pameran produk otomotif yang berjenis aftermarket, modifikasi, dan tuning pada 23 - 25 Februari 2017 di Jakata Convention Center. Alasan dari perusahaan Nine Events menyelenggarakan AutoPro 2017 di Indonesia adalah karena pasar otomotif di Indonesia merupakan pusat manufaktur kendaraan terbesar kedua di wilayah Asia Tenggara.

AutoPro 2017 dimanfaatkan PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk memamerkan salah satu mobil modifikasinya yaitu All New Sienta Beyond 1.0. 

Tim NMAA (National Modificator and Aftermarket Association) memodifikasi mobil Toyota Sienta dengan menggunakan komponen yang dibuat oleh anak bangsa. Andre Mulyadi yang merupakan Founder dan CEO NMAA menjelaskan bahwa tema modifikasi Toyota Sienta Beyond 1.0 menunjukkan corporate image Toyota lewat model kendaraan yang sudah dimodifikasi.

Toyota Sienta
Toyota Sienta Beyond 1.0 


Modifikasi yang dilakukan terbilang simple namun sangat fungsional. Sebenarnya paras mobil MPV ini sudah atraktif tapi NMAA bisa mendongkrak tampilan Sienta menjadi lebih kuat lagi dengan modifikasinya.

Berikut adalah detail modifikasi yang dijelaskan oleh Andre:


  • JF Luxury Wheels : JF Luxury Wheels Beyond 1.0 Pallas 17 inci.
  • Accelera : Accelera 651 Sport profil 205/45 R17.
  • Pioneer : Subwoofer 12 inci, speaker set.
  • Vertue Concept : chronos black and red full interior retrim.
  • NMAA : Beyond 1.0 Body work, Red Painted Side Mirror, Add On front bumper, side skirt, wing spoiler, sporty decals, rear diffuser.


Pihak Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di tanah air memiliki visi yang sama untuk mendukung pameran AutoPro ini. 

Dikutip dari Oto.com, Dimas Aska yang merupakan Media Relation Section Head PT Toyota Astra Motor mengatakan, Toyota menghadirkan Sienta tipe khusus di ajang pameran ini untuk menunjukan keikut sertaan serta dukungan Toyota kepada bidang automotif industri aftermarket dan modifikasi.

Kemudian Dimas melanjutkan bahwa, modifikasi ini menunjukan bahwa membuat mobil bisa dilakukan dengan optimal tanpa menyulitkan pemilik kendaraan. Modifikasi yang dilakukan Sienta juga tidak mengurangi keunggulannya sebagai mobil MPV.

Bagi anda pemilik Toyota Sienta yang tertarik dengan modifikasi Toyota Sienta beyond 1.0 ini, maka NMAA akan dengan senang hati mengakomodirnya. Kira - kira biaya untuk modifikasi Toyota Sienta menjadi Toyota Sienta Beyond 1.0 mencapai 70 juta rupiah.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar