Senin, 06 Februari 2017

Inovasi pada Mobil Toyota New Kijang Innova Venturer

PT. Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Kijang Innova Venturer pada Senin, 16 Januari 2017 di Jakarta. Venturer merupakan varian tertinggi dari seri Kijang Innova dan merupakan inovasi pertama dari Kijang Innova setelah diluncurkan pada tahun 2015 lalu. 

Tak tanggung - tanggung ada 15 inovasi baru yang dilakukan oleh Toyota untuk menyegarkan produk Kijang Innova ini, pertama dari segi eksterior yang dibuat lebih adventurer baik untuk di dalam kota maupun di luar kota. Terlihat jelas pada desain lampu utama dengan LED projector baru dan grill berwarna hitam dibalut chrome gelap, grill desain bumerang, dan lampu kabut yang dihias dengan ornamen gelap. 

Di bagian interiornya, Venturer memiliki kesan yang mewah tapi juga nyaman. Venturer mengadopsi kursi captain seat di bagian kedua yang membuat penumpang lebih nyaman dan lapang. Semua jok dibalut dengan kulit berkualitas tinggi tanpa menghilangkan safety airbag. 

Mesin Venturer masih mempertahankan mesin pada Kijang Innova sebelumnya yang terbukti memiliki performa yang memadai serta penggunaan bahan bakar yang efisien. Hingga saat ini varian Kijang meiliki 14 variasi, Venturer merupakan varian terbaru yang menawarkan 4 tipe yaitu Venturer mesin bensin bertransmisi manual dan otomatis, serta Venturer diesel manual maupun otomatis. Beli mobil Toyota Venturer dengan jenis dan varian yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar