Rabu, 01 Maret 2017

7 Kelebihan Toyota Agya Bikin Pingin Cepat - Cepat Bawa Pulang!

Belum lama rilis, Toyota Agya sudah menjadi andalan untuk jenis mobil city car. Mobil ini hanya dibanderol seharga 100 jutaan saja tetapi memiliki banyak kelebihan.

7 Kelebihan Toyota Agya ini bisa menjadi alasan anda untung langsung memboyong mobil ini ke rumah.

Apa kelebihannya??


   1. Fitur Keamanan Standar Toyota

Toyota Agya memang tergolong mobil murah, TETAPI tentu saja fiturnya tidak sembarangan. Fitur keamanan yang dimiliki Agya merupakan fitur standar dari Toyota yang sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag 
toyota utama
Dual SRS Airbag Toyota Agya

    2. Fitur Entertainment Memuaskan

Harga yang murah tentu BUKAN alasan bagi Toyota untuk membuat produk yang asal - asalan, Toyota Agya dilengkapi fitur hiburan yang lengkap di panel dashboardnya. Audio panelnya dilengkapi USB, CD, dan AUX
toyota utama
Panel Audio di Dashboard Toyota Agya
    3. Bagasi Luas

Mobil Agya memang berdimensi mungil karena merupakan kategori city car yang harus lincah berkendara di perkotaan. Tetapi anehnya, bagasi yang dimiliki Toyota Agya cukup luas dibanding mobil sejenisnya. Salah satu keunggulan lain yang menjadikan Agya pantas untuk anda bawa pulang bukan? :)
toyota utama
Bagasi Luas Toyota Agya

   4. Kabin Penumpang Ekstra Nyaman

Bagian interior Agya memiliki dimensi yang luas dan memberikan kesan lega yang membuat nyaman.
toyota utama
Kabin depan Toyota Agya
Ruang kepala maupun ruang kaki masih terasa lega sehingga memberikan kenyamanan yang maksimal. 
toyota utama
Kabin penumpang Toyota Agya

   5. Irit Bahan Bakar

Toyota Agya dibekali mesin yang hampir sama dengan MPV laris Toyota yaitu Avanza. Mesin Agya cenderung lebih ringan bobotnya sehingga lebih mampu menekan konsumsi bahan bakar.

Apalagi Toyota Agya memang sudah memiliki bobot yang paling ringan dibandingkan dengan kompetitornya. Bobotnya hampir 185kg lebih ringan dari mobil di kategori yang sama. 

toyota utama
Mesin dengan efisiensi bahan bakar Toyota Agya
   6. Mesin Performa Tinggi

Performa mesin Agya tidak perlu dipertanyakan. Mengusung basis yang sama dengan Toyota Avanza, mesin Toyota Agya bisa menghasilkan tenaga 65hp/6,000rpm dan torsi 65Nm/3,600rpm. Artinya performa mesin Agya cukup baik dan tenaga yang dihasilkan juga besar. Satu lagi alasan anda untuk bawa pulang Agya nih :)

toyota utama
Mesin DOHC Toyota Agya

   7. Memiliki Berbagai Macam Tipe

Mobil Toyota Agya memang diperuntukan bagi daerah perkotaan. Mobil ini dipercaya bisa membelah kemacetan karena dimensinya yang mungil dan performa yang gesit. Didukung dengan berbagai macam tipe transmisi automatic mulai dari yang paling murah (tipe E) hingga yang paling mahal (TRD S) membuat anda memiliki banyak pilihan yang tentu saja sangat terjangkau.

toyota utama
Tipe Toyota Agya
BONUS
Bukan itu saja kelebihan Agya, masih banyak kelebihan lainnya yang menunggu untuk anda ketahui. Salah satunya adalah PROMO yang dimiliki Agya ini sangat banyak. Untuk bulan ini Toyota Utama memiliki promo Agya DP hanya 12 Jutaan! Tunggu apalagi friends! Booking sekarang yuk! Mumpung masih ada promonya, kapan lagi ada promo dari mobil murah, jadi semakin murah deh :)

Hubungi kami Sekarang di 081394446664






Tidak ada komentar:

Posting Komentar