Selasa, 07 November 2017

Terimakasih Bob Setyanegara untuk Pembelian Satu Unit Toyota Avanza

Bob Setyanegara
Avanza Bob Setyanegara

Bob Setyanegara meminang satu unit mobil Avanza untuk dibawa pulang. Berawal dari kebutuhan Bob Setyanegara dalam mengunjungi klien dan rekan bisnisnya, ia membutuhkan kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) yang juga bisa gesit mengarungi kepadatan kota.

Avanza merupakan pilihan yang sangat pas bagi Bob Setyanegara yang merupakan pengacara asal Bandung ini. Bob Setyanegara melakukan pembelian pada hari Selasa 07 November kemarin melalui dealer kami Toyota Utama.


Bob Setyanegara
Avanza

Dengan menggunakan Avanza, keperluan Bob Setyanegara untuk mengunjungi klien, pergi ke kantor, mengunjungi badan - badan hukum bisa terfasilitasi dengan baik. Bob Setyanegara juga bisa menikmati Toyota Avanza bersama keluarganya jika ingin pergi ke suatu tempat. Karena seperti yang kita tahu, Toyota Avanza bisa memuat 5 sampai 6 orang.

Bob Setyanegara mengakui sangat menyukai produk Avanza Toyota karena selain multifungsi juga hemat karena telah mengadopsi mesin Dual VVT-i. Apalagi, bengkel resmi Avanza tersedia dimana - mana sehingga Bob Setyanegara merasa tidak perlu khawatir jika ingin mengontrol kondisi mobil dan melakukan pengecekan rutin. Bisa dimana saja!

Saat melakukan perjalanan jauh, Bob Setyanegara juga bisa mengandalkan Toyota Avanza karena Toyota Avanza bukan hanya sebagai city car tapi sebagai komoditi kendaraan yang kuat dan bisa dibawa bepergian sampai luar kota.

Bob Setyanegara
Fitur Avanza

Kebiasaan Bob Setyanegara jika sudah pergi ke luar kota pasti ingin membawa oleh - oleh untuk keluarga dan teman - temannya. Untuk itu bagasi luas Avanza sangat memberikan kemudahan untuk Bob Setyanegara karena bagasi luas bisa menampung banyak barang.

Seorang pengacara seperti Bob Setyanegara tentunya sangat membutuhkan fasilitas mumpuni untuk tingkat mobilitas yang tinggi apalagi yang berdomisili di Kota besar seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, dan sekitarnya. Untuk itu memiliki kendaraan dengan kualitas baik sangat dianjurkan.

Dengan membeli Avanza di dealer resmi toyota bandung, Toyota Utama, Bob Setyanegara telah memilih pilihan yang tepat karena sebagai bengkel resmi kami bisa menjamin surat - surat kepemilikan anda tidak akan bermasalah.

Terimakasih pengacara Bob Setyanegara!


6 komentar:

  1. Keren juga sih Toyota Avanza dipakai pengacara

    BalasHapus
  2. Pilihan yg tepat, ckup banyak orang yg menyukai produk ini.. termasuk saya sendiri hehe
    Selain nyaman, hemat BBM juga 👌

    BalasHapus
  3. Avanza....
    My family favourite car 🖒🖒🖒🖒🖒

    BalasHapus
  4. Yup memang sangat bagus kok :D

    BalasHapus