Senin, 03 Juli 2017

Masih Ragu Beli Agya? 5 Alasan Ini Akan Bikin Kamu Mantap Menjemput Agya Ke Rumah

Posisinya sebagai si bungsu di lini Toyota, tak menjadikan Agya tertinggal. Sejak kelahirannya pada 2013, Agya sudah berhasil mencuri banyak perhatian. Dan seiring bertambahnya usia, Toyota meluncurkan Agya baru di Indonesia. Tujuannya agar Agya bisa terus melanjutkan pertarungan di kelas LCGC dan city car.

www.toyotautama.com

Meski kompetitor juga terus berkembang, bahkan ada serangan dari city car non-LCGC, Agya masih menawarkan persenjataan terbaiknya untuk mempertahankan posisinya. Dengan itu, Agya masih layak menjadi pilihan masyarakat Indonesia dengan budget yang ketat. Jika masih ragu untuk memilih Agya, pertimbangkan lima hal berikut dengan baik.


www.toyotautama.com

1. TOYOTA
Bernaung di balik nama besar Toyota, menjadi nilai paling signifikan dari Agya. Meski produknya tak murni kreasi dapur sendiri, atau ada kerjasama dengan Daihatsu, label Toyota memiliki peran yang besar. Bahkan ada kelakar, mobil sembarang merek yang tak laku, pasti langsung laris kalau dilabeli logo Toyota. Artinya, masih banyak masyarakat yang melihat brand Toyota lebih, baru melihat produknya. Begitu pun Agya.

www.toyotautama.com


2. HARGA
Nah, ini juga yang disukai masyarakat Indonesia. Sudah berlogo Toyota, harganya juga murah. Label LCGC juga tak jadi soal. Toyota Agya ditawarkan mulai dari Rp 131,5 juta untuk yang paling murah tipe 1.0 G manual dan yang termahal tipe 1.2 TRD otomatis Rp 151,9 juta.
Terkait harga jual kembali, memang belum bisa menyamai sang kakak, Avanza, dengan eksistensinya yang sudah belasan tahun di Indonesia. Namun kembali lagi, dengan nama besar Toyota, tentu harganya tak bakal anjlok di pasaran.

www.toyotautama.com


3. PRAKTIS
Sudah menjadi gen bagi sebuah city car menjunjung tinggi nilai praktis. Praktis dalam penggunaan dan kepemilikan. Kita tahu city car mengusung bodi kompak yang mendukung kelincahan saat harus membelah keramaian lalu lintas perkotaan. Bodinya yang kecil juga berarti lebih mudah dirawat. Misal, saat mencuci atau membersihkan, tak banyak bagian yang terlewat. Soal perawatan juga tak semahal mobil non-LCGC. Servis dan suku cadang? Tak usah khawatir karena jaringan diler Toyota menjamur di Indonesia. Bengkel biasa yang bukan resmi juga pasti bisa menangani Agya jika sudah dalam keadaan darurat.

www.toyotautama.com

www.toyotautama.com

www.toyotautama.com

www.toyotautama.com

www.toyotautama.com

www.toyotautama.com


4. PERFORMA
Agya anyar didukung mesin baru 3NR-VE 4-silinder 1.2 liter. Tenaga yang dihasilkannya 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 108 Nm pada 4.200 rpm. Mesin yang juga tertanam pada Toyota Calya itu, dibekali teknologi dual VVT-i yang juga digunakan di lini lain Toyota. Teknologi itu diklaim lebih efisien sementara output tenaganya tetap optimal dan mencukupi untuk jalanan Indonesia. Sebagai distribusi tenaga, ada pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis konvensional 4-speed. Keduanya diklaim bisa mengoptimalkan performa dan efisiensi mesin baru Agya.

www.toyotautama.com


5. KUALITAS DAN FITUR
Seraya bertambah usia, kualitas Agya juga semakin membaik. Pada kelahiran Agya baru, Toyota tak hanya menyematkan mesin anyar. Sejumlah peningkatan juga turut diberikan pada Agya. Misalnya dari penampilan yang semakin stylish. Bagian depan memakai lampu projector dengan LED light guide, buritan sudah menggunakan lampu LED kombinasi serta bumper hasil revisi. Sementara di sisi samping, terlihat velg alloy 14 inci dan lampu sein terintegrasi pada spion.

www.toyotautama.com



Di dalam kabin, jok depan sudah berwujud semi bucket seat dan head unit mendukung koneksi Bluetooth (tipe 1.2 G dan TRD) ditambah dengan kontrol audio pada palang kemudi. Dari sisi safety, Agya sudah dipasangkan side impact beam untuk meredam benturan dari samping, kantung udara dual SRS di depan, sabuk pengaman tiga titik dengan reminder dan rem yang mendukung teknologi ABS (varian 1.2 TRD).

www.toyotautama.com



Di dealer Toyota Bandung dan sekitarnya terdapat promo penjualan untuk Agya sehingga harga semakin nyaman di kantong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar